Sunday 8 March 2015

Night in Bremerhaven

Yo-yoo!
Jadi pada suatu malam internet kostan kami sudah mati selama 4 hari, ntah kenapa. Dihari keempat ini saya sudah lelah, bayangkan seorang mahasiswa hidup tanpa internet, tak ada tv pula disini, bisa apa? yang ada malah sakit kepala gegara stress, sumpek dirumah. Alhasil malam itu saya pergi deh keluar rumah sama teman serumah saya.

yowees kita ngegabut jalan-jalan malam. Berhubung Bremerhaven adalah kota pelabuhan. Alhasil kita pergi ke pinggir laut buat ngegalau. Dan untungnya saya iseng-iseng nih bawa kamera. Yaudah deh kita foto-foto kota yang pas malem cantik banget gini. Maafkan keamatiran saya ya :"D

tempat galau pinggir laut :3

Atlantic Hotel (saya nyebutnya sih mini menara dubai :P) 

beberapa kapal yang sedang berlabuh


dari sisi sebelah lain

pohon random

tembok bata ._.



Klimahaus

Große Kirche Bremerhaven



see yaa!


No comments:

Post a Comment