Wednesday 11 March 2015

Jawa in Hamburg

Haii !
Waktu itu gue lagi main ke Hamburg, pengen ketemu seorang temen lama. Temen studkol siih, gak lama-lama banget :D . Janjian di Hauptbahnhof Hamburg terus keliling Hamburg deh sebentar.
Rencananya kita hari ini mau makan di Jawa Restaurant. Dari namanya aja udah tau lah yaa kalo ini tuh restaurant Indonesia hehe.

Rathaus Hamburg

Tapi karena kita harus nungguin temen yang emang pada dasarnya berdomisili di Hamburg, yaudah deh kita memutuskan untuk jalan-jalan cantik juga nongkrong-nongkrong lucu di Pink Ribbon Cupcakes deket Hauptbahnhof di Glockengießerwall 3, 20095 Hamburg.



Jawa Restaurant yang terletak di daerah Wendenstraße 29,20097 Hamburg ini punya makanan yang top banget ya Allah. Mungkin saking kangennya sama makanan Indonesia sampe ngerasa ini estaurant surga banget :")

Cendolnya TOP BANGET ! harus nyobaa!



Saking gak sabarnya nunggu, kita pesen makanan kecilnya dulu. 
kalo kata Pak Bondan "rasanya maknyuuus"


LELEEEEE ! gile udah lama gak makan ini ikan, pesen 1 porsi dapet 2 lele masa. Rasa gurihnya sampe ke tulang-tulangnya haha lebay deh tapi asli enak bangeet!


Duuh liat aja sendiri deh betapa nikmat keliatannya si ikan ini 


Sate kambing, ini dagingnya lembuuut banget, gampang banget dikunyahnya, dan bisa liat sendiri ya betapa menggodanya ini sate pas baru sampe meja. 


Saking banyaknya menu yang kita pesen, sampe bisa Pause gini makannya. ya Foto-foto dulu deh, narsis seperti biasa :D 
Btw enaknya makan disini, lauk sama nasinya dipisah, jadi kita bisa sharing makanan. Bisa patungan juga haha. yaa dikira-kira harganya pas lah ya kalo buat makan bareng-bareng.



Lanjut makan lagi, eeh pas diakhir-akhir kita dikasih Weci sama tantenya. Duuh baik banget tantenyaa.


Dengan ini gue mau bilang 
"Nikmat Tuhanmu yang mana lagikah yang kamu dustakan?" 
bahagianyaa jadi orang indonesia, punya makanan nikmat-nikmat banget :D


3 comments: